TENGAH MALAM

tengah malam gini ga tau harus posting apa, ya sudah yang ada curhat, begini semua orang pasti punya masa lalu, dan pasti ada yang senang dan yang pasti ada juga yang sedih. kebanyakan orang yang mengalami masa lalu sedih dan menyakitkan selalu ingin melupakannya. karena apa? saya akan mengutip perkaatan dari seorang motivator terkenal, siapa lagi kalau bukan mario teguh, ini dia:

anda tidak akan mungkin berhasil melupakan masa lalu, karena untuk melupakannya anda harus mengingatnya lagi. setelah anda melakukan semua hal untuk lupa, anda akan semakin ingat apa yang anda lupakan, sudahlah....hiduplah dalam kenyataaan hari ini, syukurilah pelajaran yang disediakan oleh kepedihan itu. dan masukilah masa depan anda dengan ceria, dalam tuntunan kasih sayang illahi.

mungkin kalian sudah dapat menyimpulkan apa pernyataan di atas, terutama, buat kalian yang pernah punya mantan terus di sakitin, di khianatin, kalian pasti ingin melupakan kenangan dengan sang mantan. seharusnya kalian harrus bersyukur telah dikenalkan kepadanya, karenadi dalam kepedihan itu ada pelajaran yang membuat kalian semakin apa yah??? apa aja deh. so, kenapa harus mau lupa ingatan karena mengalami pedih.