TAK TAHU

SELAMAT MALAM SEMUANYA....

 malam ini entah mengapa lagi pengen posting di blog setelah sekian lama vakum, sebenarnya kalau fasilitas ada pengennya sih terus memperbaharui informasi yang ingin aku bagi kepada kalian sekalian latihan ngetik, malam ini angin'a sepoy-sepoy cocok untuk suasana buat posting, aku hanya ingin menulis apa yang ada di benakku saat ini saja, begitu banyak fenomena yang tak bisa ku tulis satu persatu di dunia ini dan tak bisa ku bagi kepada kalian, setiap orang punya cerita masing-masing termasuk aku. ada yang seru, sedih, bahkan mungkin MENYEDIHKAN. terutama yang paling umum manusia alami adalah MASALAH, sebuah kata yang bisa datang tanpa duindang kepada siapa saja, tapi yang namanya manusia, selalu ingin serba enak tanpa ada hambatan. termasuk aku juga seperti itu. tapi ternyata kita hidup bukan untuk di suruh bersenang-senang saja. tapi kebanyakan orang terlalu takut akan datangnya masalah. seolah-olah mereka lupa akan prinsip hukum alam yang dimana segala sesuatu diciptakan berpasang-pasangan. pria-wanita, senang-sedih, bahagia menderita, dan lain sebagainya.

 kesenangan di dunia memanga mampu melupakan kita semua akan hal di atas tadi. so, kalau kita mengalami senang ketika hidup maka suatu saat kita akan mendapatkan kesedihan pula, kenapa kita tidak mau?? ya karena itulah manusia, banyak yang terlalu larut dalam masalahnya, padahal di sekeliling kita masih banyak yang peduli terhadap kita. tapi kita memang biasanya mau menyelesaikan masalah kita sendiri, kalau mampu bagus. tapi kalau tidak tak ada salahnya berbagi!

 kalau mau di samakan hidup tak jauh beda dengan game yang sering kita mainkan, manusia dari level 1 akan mendapatkan tantangan dari yang mudah sampai melawan "boss" untuk dapat naik level 2 dan seterusnya. tapi hidup memang tak seasyik bermain game.

mungkin itu saja dulu, semoga bermanfaat,SELAMAT MALAM...